PEMERINTAH DESA TUKADMUNGGA MENYALURKAN BEA SISWA BAGI SISWA MISKIN/BERPRESTASI

Administrator 05 Maret 2021 10:42:57 WITA

          Pada hari ini Kamis, 4 Maet 2021, bertempat di Kantor Perbekel Desa Tukadmungga, Pemerintah Desa Tukadmungga memberikan Bantuan Bea Siswa bagi siswa/siswi yang bersekolah di SMP Dharma Kerti Tukadmungga dan SMA Kerta Wisata Bagi Siswa miskin/Berprestasi dan berdomisili di Desa Tukadmungga. Adapun Sumber dana yang digunakan adalah Dana Desa.

          Bantuan Bea Siswa ini diserahkan langsung oleh Perbekel Desa Tukadmungga I Putu Madia, dan dalam sambutannya, I Putu Madia menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan agar bisa membantu dan meringankan beban masyarakat desa Tukadmungga agar tidak ada lagi warga yang putus sekolah.

          Dengan semua warga bisa bersekolah nantinya bisa meningkatkan SDM masyarakat dan menciptakan Mental masyarakat yang baik sehingga nantinya bisa bersama dalam membangun Desa Tukadmungga.

         Jumlah siswa/siswi yang memperoleh Bea Siswa, untuk SMP Dharma Kerti sebanyak 17 Orang dan untuk SMA Kerta Wisata sebanyak 16 Orang. Bea Siswa ini akan diberikan setiap bulannya sampai akhir tahun ajaran 2020/2021. Dalam kesempatan ini juga Perbekel Desa Tukadmungga I Putu Madia menyampaikan bahwa Program Bea Siswa ini akan tetap dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya.

Komentar atas PEMERINTAH DESA TUKADMUNGGA MENYALURKAN BEA SISWA BAGI SISWA MISKIN/BERPRESTASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tukadmungga

tampilkan dalam peta lebih besar