Rapat Pleno Penetapan Calon BPD Tukadmungga

Administrator 19 Februari 2019 10:28:26 WITA

Rapat Pleno Penetapan Calon Anggota BPD Tukadmungga

Pada hari minggu (17/02), Panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan Anggota BPD Tukadmungga mengadakan rapat pleno penetapan calon anggota BPD Tukadmungga. yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rupa Tama Desa Tukadmungga. Peserta Rapat terdiri dari Panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Anggota BPD Tukadmungga, Kepala Desa Tukadmungga, Anggota BPD Tukadmungga yang masih menjabat, dan LPM. Adapun keputusan yang ditetapkan yaitu menetapkan 6 pelamar Bakal calon anggota BPD Tukadmungga menjadi calon anggota BPD Tukadmungga. Sosialisasi akan diadakan pada tanggal 24 Pebruari 2019 di masing-masing banjar dinas dan pemilihan akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 3 Maret 2019.

Sesuai Perbup No 12 tahun 2018 tentang Badan Permusyawaratan Desa, di Desa Tukadmungga jumlah maksimal anggota BPD sebanyak 5, dikarenakan jumlah penduduk di Desa Tukadmungga kurang dari 7.000 orang, dari 5 anggota BPD tersebut terdiri dari 4 orang perwakilan masing-masing wilayah dan satu orang dari unsur perempuan sebagai wakil aspirasi perempuan. Dalam waktu penjaringan dan penyaringan bakal calon BPD Tukadmungga ada 6 orang pelamar, dan semuanya lulus dalam seleksi administrasi dan ditetapkan menjadi calon anggota BPD Tukadmungga. Adapun nama-nama calon anggota BPD yang sudah lulus administrasi yaitu, Kadek Widiada ( Banjar Dinas Dharma Semadi), Made Rentiana (Banjar Dinas Dharma Yadnya), Nyoman Oka (Banjar Dinas Dharma Yadnya), Ni Ketut Sri Wiastuti (Baanjar Dinas Dharma Yadnya), Ketut Swastika ( Banjar Dinas Dharma Yasa), Gede Tantra (Banjar Dinas Dharma Kerti).

Karena jumlah pelamar menjadi anggota BPD melebihi kuota maka akan diadakan pemilihan khusus di Banjar Dinas Dharma Yadnya karena perwakilan atau pelamar dari Banjar Dinas Dharma Yadnya ada 2 orang, sedangkan di Banjar Dinas yang lain tidak diadakan pemilihan karena hanya ada satu perwakilan. Sosialisasi ke masing-masing banjar dinas akan diadakan pada tanggal 24 Pebruari 2019, sedaangkan pemilihan di Banjar Dinas Dharma Yadnya akan diadakan pada Hari Minggu, 3 Maret 2019.

Dokumen Lampiran : Rapat Pleno Penetapan Calon BPD Tukadmungga


Komentar atas Rapat Pleno Penetapan Calon BPD Tukadmungga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tukadmungga

tampilkan dalam peta lebih besar