PENYERAHAN BEASISWA, MERUPAKAN PROGRAM UNGGULAN PREBEKEL DESA TUKADMUNGGA, BAPAK I PUTU MADIA

Administrator 11 Juni 2021 12:03:24 WITA

     Pada hari kamis tanggal 10 Juni 2021 dan Jumat tanggal 11 Juni 2021, berlokasi di Desa Tukadmungga, Perbekel Desa Tukadmungga, “I Putu madia” menyerahkan beasiswa bagi siswa/siswi  MISKIN BERPRESTASI BAGI WARGA DESA Tukadmungga yang bersekolah di SMP Dharma Kerti Desa Tukadmungga dan SMA Kerta Wisata Desa Tukadmungga.

     Adapun jumlah penerima bea siswa adalah 16 Orang untuk SMP Dharma Kerti dan 17 Orang untuk SMA Kerta Wisata. Pembagian beasiswa berlangsung dengan aman dan tertib dan dengan tetap menaati protokol kesehatan.

     Pemberian beasiswa bagi siswa/siswi miskin berprestasi merupakan program unggulan Prebekel Desa Tukadmungga, Bapak I PUTU MADIA. Hal ini diharapkan bisa membantu dan meringankan beban orang tua untuk bisa menyekolahkan anaknya. Dan nantinya akan bisa menciptakan generasi penerus yang memiliki SDM yang tinggi, cerdas serat memiliki mental yang bagus sehingga nantinya bisa membangun desa tukadmungga menjadi Desa yang maju dan sejahtera.

Dokumen Lampiran : PENYERAHAN BEASISWA KEPADA SISWA/SISWI MISKIN BERPRESTASI, MERUPAKAN PROGRAM UNGGULAN PREBEKEL DESA TUKADMUNGGA, BAPAK I PUTU MADIA


Komentar atas PENYERAHAN BEASISWA, MERUPAKAN PROGRAM UNGGULAN PREBEKEL DESA TUKADMUNGGA, BAPAK I PUTU MADIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tukadmungga

tampilkan dalam peta lebih besar