Safari Kesehatan

Administrator 09 April 2018 10:07:28 WITA

          Minggu (8/4/18), di Kantor Desa Tukadmungga melakukan kegiatan Safari Kesehatan yaitu pemeriksaan Kesehatan gratis dan Donor Darah. Partisipasi warga Desa Tukadmungga cukup besar terlihat dari banyaknya warga yang hadir baik untuk Donor Darah maupun maupun melakukan pemeriksaan kesehatan.

          Antusias warga mengikuti acara Donor Darah cukup tinggi, kurang lebih 40 orang ikut Donor Darah termasuk Perbekel Desa Tukadmungga dan staf desa ikut melakukan Donor Darah. Kegiatan ini juga memberikan tambahan wawasan kepada warga khususnya warga Desa Tukadmungga bahwa melakukan Donor Darah aman dan setiap orang perlu melakukan Donor Darah sesuai dengan aturan agar didalam tubuh bisa menghasilkan kembali darah baru sehingga tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Dengan menambahnya wawasan ini diharapkan warga berani dan mau melakukan Donor Darah karena selain untuk kebaikan diri sendiri juga untuk membantu sesama yang membutuhkan transfusi darah.

          Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis sangat disambut baik oleh wrga Desa Tukadmungga dan diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut.

Dokumen Lampiran : Safari Kesehatan


Komentar atas Safari Kesehatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tukadmungga

tampilkan dalam peta lebih besar